Keluarga Paduan Angklung Institut Teknologi Bandung

081809666554Call Us On

Pengalaman Makrab + Deadline Gambar Konstruksi

Makrab? Apaan tuh. Yang gue tau, makrab itu ngabisin duit, ngabisin waktu tidur, belajar (berasa TPB sok rajin). Mana deadline garkon gue itu 6 hari lagi. ENAM HARI COY! Tugas garkon yang harusnya dikerjakan dalam waktu 3 minggu harus gue selesaikan dalam 6 hari? Mana bisa! Tapi terpaksa lah ya karena memang selama 2 minggu kemaren gue harus fokus yang lain T_T DAN SEKARANG ADA MAKRAB. Woy, waktu garkon gue bakal tinggal 4 hari! Gila! Belum lagi laporan praktikum gue. Arsi mah enak, gambar-gambar tapi gak ada praktikum lagi. Farmasi mah enak, praktikum-praktikum tapi gak ada gambar. Lah gue? Belum cicilan tugas besar yang juga kayak praktikum (emang praktik kan, ke lapangan?). Belum lagi gue harus nonton HIMYM, Digimon, Axiata Cup, masak jamu, dan gue yakin makrab pasti ada makan ayam-ayamnya (gue gak boleh makan ayam). Gue juga pingin nyoba bikin miniatur perancangan geometrik jalan, supaya ilmunya nempel di kepala gue, supaya semester ini gue gak kalah dari semester kemaren, bikin model struktur kubah rangka baja berdasarkan ilmu matrek :” Pokoknya makrab itu mudarat! Males banget gak sih?

TAPI GUE TERPAKSA DATANG KARENA GUE DIVISI MSDA DI BP 40.

Pastinya itu yang ada di otak gue sebelum ikut makrab. Oke, gue divisi logistik di makrab. Kenapa milih divisi itu? Gue pingin gabut. Eh, bukan gabut, tapi gue pingin tinggal kerja aja. Gue lagi pingin jadi eksekutor, bukan konseptor (gaya). Gue lagi pingin jadi babu.

Hari H pun tiba. Eh, H min sekian pun tiba. Kenyataan bahwa gue gabut mulai terbantahkan. Oke, silakan tebak sendiri, gue nyediain barang apa aja (Thanks Ziyaaa panggangan ayamnya, maaf diujan-ujanin), pos-pos sikit, SMS-SMS sikit. Hari H pun tiba. Gue sampe ber-SMS kapital-kapital sama ketua gue. Terus gue pura-pura nolak barang titipan orang-orang. Haha. Iya lah, lagi ujan-ujan disuruh beli barang aneh-aneh seenaknya (gue lagi mikirin garkon juga sih, dan axiata cup tentunya yang jam 1 siang T_T). Biar tau rasa! Gue gak mau beli semua kebutuhan lo! Eh, ujung-ujungnya gue beli dan sediain juga.

TERPAKSA KARENA GUE DIVISI MSDA BP 40 YANG KECE

Oke, naek angkot gue udah senyum-senyum. Ya iyalah, orang gue duduk di depan berduaan sama teh suriri. Uuu sori weha! Pas menikmati duduk berduaan sama teh riri, gue udah gak tahan lagi! Gue harus lakukan itu sekarang! Oke langsung aja gue keluarin tuh benda itu. Gue pegang terus sepanjang perjalanan. Teh riri sih senyum-senyum aja.

AAAHH AKHIRNYA GUE BISA NONTON AXIATA CUP
Oke, ini pertama kalinya gue pasang tv tuner di luar kamar, dalam keadaan bergerak lagi. Pegel banget nih megangin antenanya. Tapi gak papalah, daripada gue dendam sama KPA karna alasan gue bahwa KPA telah menyebabkan gue gak nonton axiata cup. Haha. Pas lagi nonton, ntah kenapa gue lagi pingin garuk atap angkot. Eh pas garuk, antenanya nempel di atap mobil. Oiya ya antenanya punya magnet, bisa ditempel-tempel. Tolol. Yaudah, sepanjang jalan gue nonton TV ala 70-an sambil ketawa-ketiwi bareng teh riri. Uuu sori weha! Pas axiata cup iklan, gue main virtua tennis. Gitu-gitu aja deh. Bosen juga. Untung ada Baso HM*. HAHAHA. Itu baso hasil comdev departemen keprofesian & pengmas HM* (semoga kak ucup lagi gak ke rulat, baca ini)., Tapi serius loh, dia penjualnya bilang “Baso HM*” sepanjang perjalanan. Agak seneng juga HMS terkenal hingga ke desa-desa.

Pas nyampe, yaudah gue ngerjain garkon. Abis itu? Ngerjain garkon. Pas orang main games? Ngerjain garkon. Ahhhh bosen juga. Akhirnya gue memutuskan untuk balas dendam kepada garkon. Gue mau menjatuhkan harga diri garkon. Yaudah gue main Bridge di atas garkon.

Yahh acara makrab sesudahnya ya standar lah ya. Ketawa bareng, video-video. Thanks ulya, virta.

Besoknya, LPJ BP. Thanks BP :* MRT itu divisi paling sabi sih kayaknya. Maaf BP, aku harus sambil ngerjain garkon -_-

Makrab KPA

Yaudah, abis itu pulang. Ngerjain tugas bentar, cicil laporan praktikum. Tidur sampe jam 2 pagi. Aduh besok kuliah, daripada gue ngantuk pas kuliah karna abis jam 2 pagi gak tidur lagi, mendingan gue lanjutin tidur. GUE GAK NGERJAIN GARKON. Fixed gue ngerjain garkon dalam waktu 4 hari T_T

Yaudah deh, pesan gue : hai para TPB, nikmatilah masa-masa mudamu. Jangan masih umur segini kau udah stres gak menentu. Gue pingin TPB lagi T_T Gue pingin cuma kuliah dikit, banyak main. Ayo para TPB, berikan yang terbaik untuk KPA di masa mudamu. Akademik bukan alasan (berkata sambil menyilangkan jari telunjuk dengan jari tengah) ._. Eh, seriusan. Jangan lebay laaaahh. Jangan gara-gara akademik gak ngerjain tugas di BP, gak ramein acara BP. Haha, gue sotoy banget.

Bye

(Gue berharap curhatan ini gak dikepo mawan, dibaca mawan, disebarkan mawan -_-)