Keluarga Paduan Angklung Institut Teknologi Bandung

081809666554Call Us On

Syukwis April KPA-ITB

IMG_0004Keceriaan syukuran wisuda april KPA-ITB  diwarnai oleh akang teteh KPA yang kala itu hadir meramaikan. Ya, acara syukuran wisuda ini merupakan bentuk apresiasi KPA terhadap anggotanya yang telah melewati prosesi wisuda di ITB melalui divisi kekeluargaan. Rulat-ruang latihan-disulap dengan hiasan yang meriah seakan ikut gembira atas kelulusan akang teteh di bulan April.  Wah kira-kira siapa saja ya akang teteh yang lulus di bulan april saat itu?

Anasya Arsita Laksmi

IMG_9919

Teh anasya sang wisudawati teknik kelautan kala itu berbagi cerita dan motivasi menghadapi dunia kemahasiswaan. Teteh satu ini adalah kadiv pengmas BP41 KPA ITB, waah mantap sih ya. Teh anasya merupakan aktivis kampus di kala menyandang status mahasiswanya. Siapa yang tak kenal kak anasya di kabinet KM ITB?. wah berarti anda belum bisa dikatakan anak Kabinet KM ITB. “Selama aku jadi mahasiswa, apalagi saat di Kabinet dan menjadi saksi mata bagi mahasiswa-mahasiswa yang lemah, sakit, rapuh, dan tertimpa musibah, disitu saya merasa bahwa menghargai hidup dan waktu adalah sebuah keharusan” ujarnya kala sesi bincang-bincang. Saat ini teh anasya disibukkan oleh proyek dosen di teknik kelautan. Sukses ya teh!!

Ulya Azamah Khairiah

IMG_9924 (2)

Teh ulya adalah wisudawati arsitektur dan kadiv kekeluargaan BP 41 KPA ITB. Tau lah ya anak arsitektur hidupnya dimanjakan oleh suasana studio. Dia cerita banyak hal tentang kehidupan arsitektur ditambah dengan KPA. Teh ulya mengatakan bahwa KPA adalah tempat dirinya melepas penat, lelah, dan kepelikan kehidupan di arsitektur. Tak heran jika teh ulya selaku kadiv kekel ini doyan main ke rulat dan nampil angklung pastinya. Kadiv kekel teladan lah pokoknya. Kak ulya berbagi tentang indahnya memanage kesibukkan, bahkan berkembang itu karena ada kesibukan. Mantap teh Ulya

Luthfie Maula Alfianto

IMG_9926

Kang luthfie sang aktivis kampus. Dia adalah ketua BP 41 KPA ITB yang banyak membawa perubahan untuk KPA. Setelah dari KPA, kang luthfie berkontribusi di kabinet KM ITB dengan track record yang tak diraguan lagi. Lulusan meteorologi ini sangat menginspirasi akang teteh KPA kala itu. Mengajarkan cara menghargai hidup dari beberapa sudut pandang. Bahkan sempat promosi mizone ditengah celotehannya saat sharing session. Kang luthfi selain aktif di kampus juga aktif di masjid salman ITB. Kegigihannya menebarkan manfaat membuahkan semangat juang untuk kang luthfie. Kini kang luthfie aktif di LTPB ITB. Sukses terus kang. Oh iya , Kang Luthfie menargetkan nikah di 2017. Wah , Semangat Kang.

Enggar Ragil Saputra

IMG_9915

Yaps Kang Enggar adalah akang KPA yang penuh dengan keceriaan. Kadiv Hublu BP 41 KPA ITB ini mengaku menjadikan KPA sebagai tempat bermain pelepas stress selama kuliah. Terbukti dari seringnya kang enggar berkunjung ke rulat untuk sekedar bermain, bercanda, dan nampil angklung. Lulusan teknik sipil ini mengajarkan kita untuk tidak menunda pekerjaan berdasarkan pengalaman pribadinya selama berkuliah. Dia ingin menikah di usia 25 tahun. Hmmm, semangat kang !!!!. Sekarang Kang Enggar sibuk di kampus dengan beberapa proyek yang harus diselesaikan.

IMG_3066

Banyak agenda di syukwis april KPA kali ini, salah satunya sharing session dengan moderator Kang Zainal dan Kang Vijay. Cukup menginspirasi lah syukwis april ini. Acara juga diisi oleh beberapa penampilan dari akang teteh KPA. Cukup memberikan hiburan, apalagi ditutup dengan karaoke bersama. Pecah.

IMG_9892

[Penampilan dari Kang Zainal dan Kang Nopal]

IMG_9945

[Penampilan kang siptian, kang zainal, dan kang danang]

IMG_0037

[Orang-orang dibalik syukwis april KPA]

Semoga syukwis-syukwis selanjutnya semakin pecah dan menginspirasi. !!! (jay)

#KPAProgressive